Saturday, November 6, 2010

Cara mudah mendapatkan 1 juta pengunjung unik

Siapa yang tidak mau kalau web atau blog yang kita punyai mendapat banyak kunjungan dan di kunjungi oleh semua orang di dunia dan ini bermanfaat sekali bila web atau blog yang belum terindeks oleh mesin pencari. Tidak hanya itu saja anda juga akan mendapat kunjungan oleh pengunjung unik dari orang yang melihat web / atau blog yang anda punyai.

Cara yang paling mudah untuk mendapatkan 1 juta pengunjung unik adalah menggunakan situs mlm trafik gratis dan anda harus merekomendasikan setidaknya ke 10 orang untuk mendaftarkan. Sistem yang telah dibuat sedemikian rupa oleh sipembuat situs untuk memberikan backlink otomatis apabila anda mengikuti programnya. Untuk menggunakan silahkan daftar gratis disitusnya disini.

Berikut Penjelasan cara mudah mendapatkan 1 juta pengunjung unik :

Langkah pertama :

Daftar dulu web atau blog yang anda punya disini dan klik 1 sponsor web setelah itu klik lagi sebanyak 6 web / blog referal dan masukan kodenya satu persatu pada sponsor link dan seterusnya dari posisi link 1 sampai dengan posisi link 6.

Langkah kedua :

Bila nanti ada yang berkunjung dan mendaftar melalui web atau blog anda maka pengunjung yang mendaftar posisinya dibawah anda langsung atau bisa anda rekomendasikan ke blogger lain sebanyak 10 orang.

Pengunjung yang terdaftar melalui web atau blog anda yang berada posisinya langsung berada pada posisi ke 2 dan mempromosikan cara ini kepada yang lain untuk mendaftar.

Demikian seterusnya sehingga anda dengan tidak sengaja telah mendapatkan backlink dan trafik dari banyak orang yang telah mendaftarkan dari sponsor dibawah anda.

10 orang yang mendaftar maka link posisi 1
1 x 10 pengunjung akan melihat sebanyak 10 x

posisi110 orang yang mendaftar di posisi 2 10 x 10 pengunjung akan melihat sebanyak 100x

posisi210 orang yang mendaftar di posisi 3 100 x 10 pengunjung akan melihat sebanyak 1.000x
posisi310 orang yang mendaftar di posisi 4 1.000 x 10 pengunjung akan melihat sebanyak 10.000x
posisi4
10 orang yang mendaftar di posisi 5 10.000 x 10 pengunjung akan melihat sebanyak 100.000x
posisi5dan6
Dan seterusnya sehingga secara tidak langsung akan banyak sekali mendapat kunjungan sampai berjuta-juta kunjungan ke web atau blog yang anda punyai.

Tidak ada salahnya untuk mencoba dan promosikan blog atau web yang kamu punyai dengan cara mudah mendapatkan 1 juta pengunjung unik.

info sumber : 1millionfreehit.com

Lihat juga yang ini



6 comments:

  1. thanks atas infonya.kalau ada waktu saca coba cara diatas.salam kenal.

    ReplyDelete
  2. @Ego Dafma Dasa : Yup di coba aja, mudah2an bisa naikin trafik blog

    ReplyDelete
  3. thanks atas infonya,,, selama masi newbie kayaknya, harus banyak-banyak belajar nie...

    ReplyDelete

komentarlah dengan sopan jangan spam..

Blog Gado Gado@2010. Powered by Blogger.