Tuesday, September 28, 2010

Daftar situs submit otomatis buat blog

Yang rajin submit ke socialbookmark biasanya akan mensubmit blognya secara manual dengan membuka browsernya satu persatu. Semakin banyak socialbookmark di tab browser kadang membingungkan dan memakan waktu yang lama. Ada beberapa situs yang melayani submit ke socialbookmark namun saya akan memberikan 2 daftar situs yang bisa diandalkan untuk dapat mensubmit blog secara otomatis dan kita tidak perlu membuka satu persatu di browser. Sayangnya kedua situs ini hanya mendukung buat socialbookmark milik orang bule semua jadi belum ada situs yang menyediakan submit otomatis buat situs socialbookmark milik lokal.

Berikut ini daftar situs submit otomatis ke socialbookmark :

1. OnlyWire.com
OnlyWire benar-benar layanan pengiriman otomatis. Ini akan memungkinkan Anda untuk bookmark situs di enam belas tempat yang berbeda dengan satu account. Setelah Anda membuat account dengan OnlyWire Anda kemudian menambahkan informasi login Anda ke berbagai layanan lain. Setelah account anda dibuat dan Anda memperbarui login Anda maka Anda harus hanya mengajukan situs di satu tempat untuk itu akan bookmark di semua layanan yang mereka dukung.

2. SocialPoster.com
SocialPoster bekerja sedikit berbeda dari OnlyWire dalam bahwa tidak secara otomatis autopost ke account lain. Apa SocialPoster adalah mengizinkan Anda menambahkan link, tag dan komentar kemudian populasikan daftar 42 situs bookmark yang berbeda bagi Anda untuk submit secara manual.

Untuk menggunakan kedua layanan tersebut paling tidak anda membutuhkan waktu submit sekitar 30 menit dengan menggunakan browser yang ringan dan cepat seperti firefox atau software browser lain.

Dalam menggunakan kedua situs ini jangan mensubmit dengan alamat url blog yang sama karena situs socialbookmark hanya menyimpan satu url blog saja.

Selamat mencoba.

Lihat juga yang ini



1 comment:

komentarlah dengan sopan jangan spam..

Blog Gado Gado@2010. Powered by Blogger.