Thursday, November 11, 2010

Game terbaru Call of Duty : Black Ops

call of duty black opsGame terbaru yang dirilis pada tanggal 9 November ini, Call of Duty : Black Ops yang mulai di pasarkan Kamis ini (11/11), dalam game ini menceritakan tentang sebuah misi rahasia untuk membunuh mantan presiden Kuba Fidel Castro.

Seorang pemain dalam Black Ops, akan memulai misi pertamanya untuk membunuh Fidel Castro sebelum krisis misil pada 1962 terjadi, tahun ketika Perang Dingin hampir menjadi konflik nuklir yang sebenarnya.

Versi ketujuh dari serial game terbaru Call of Duty ini diprediksi bakal mengikuti kesuksesan seri sebelumnya, Call of Duty: Modern Warfare 2, yang memecahkan rekor penjualan terbanyak, yakni 4,7 juta kopi dalam waktu 24 jam sejak diluncurkan dua tahun lalu. Berkat permainan itu, perusahaan GAME meraup pendapatan lebih dari US$ 1 miliar.

Kepala Public Relations GAME di Inggris, Neil Ashurst, memprediksi permainan yang dibanderol dengan harga US$ 60 atau sekitar Rp 600 ribu itu bakal menjadi game paling laris di dunia. "Ini adalah jenis game yang harus dimiliki semua gamer," kata Ashurst.

Game yang tersedia dalam format tiga dimensi (3D) itu berlatar belakang peristiwa Perang Dingin yang melibatkan penyamaran serta pertempuran di beberapa lokasi, seperti Hong Kong, Vietnam, Kuba, dan Rusia.

Lihat game traillernya :


info dari berbagai sumber

Lihat juga yang ini



No comments:

Post a Comment

komentarlah dengan sopan jangan spam..

Blog Gado Gado@2010. Powered by Blogger.