Tuesday, November 9, 2010

Cara Download Yahoo Koprol

yahoo koprol
Koprol adalah jaringan sosial berbasis lokasi pertama di Indonesia. Bisa diakses melalui melalui mobile web, Koprol membantu pemakai ponsel berbagi foto, resensi tempat, dan melakukan diskusi dengan orang disekitarnya. Koprol juga bisa memberi saran tempat yang popular di sekitar, seperti restoran dan toko, berdasarkan penilaian orang.

Koprol telah dicoba sejak awal 2009 dan telah diterima baik di antara pers, komunitas teknologi, dan tentunya komunitasnya sendiri yang terus berkembang. Koprol bertujuan menjadi panduan kota yang sosial, dan menjadi ruang promosi untuk usaha lokal. Dalam waktu dekat, Koprol akan tersedia sebagai aplikasi mobile dan akan menawarkan promosi khusus dari usaha lokal.

Koprol diciptakan dan didanai sendiri oleh SkyEight, perusahaan pengembang software di daerah Barito, Jakarta Selatan.

Cara download Yahoo Koprol :
Aplikasi Yahoo Koprol yang disediakan saat ini buat di download support untuk ponsel yang mendukung Java MID 2.o atau CLDC 1.1 dan ponsel Blackberry. Cara download kamu bisa gunakan PC atau ponsel langsung dengan alamat : http://koprol.com untuk versi mobile nanti bisa pilih salah satu yang support dengan ponsel dengan membuka alamatnya : http://koprol.com/download ada 2 pilihan : "For Java ME capable devices (MIDP 2.0/CLDC 1.1)" atau "For Blackberry". Setelah instal di ponsel kamu bisa langsung mendaftarkan dengan akun baru menggunakan alamat untuk mendaftar di : http://m.koprol.com/login.mobile pilih sign up untuk pendaftar baru atau login bila sudah mempunyai akun koprol.

Lihat juga yang ini



No comments:

Post a Comment

komentarlah dengan sopan jangan spam..

Blog Gado Gado@2010. Powered by Blogger.