Friday, November 19, 2010

Resensi Film Harry Potter 7 (Harry Potter And the Deathly Hallows Part 1)

harry potter 7Kekuatan Voldemort semakin kuat. Ia menguasai seluruh Kementerian Sihir dan Hogwarts. Harry, Ron, dan Hermione memutuskan untuk menyelesaikan perjuangan Dumbledore dan menemukan Horcruxes untuk mengalahkan Pangeran Kegelapan.

Namun, sedikit harapan untuk mereka melakukan itu, sehingga segalanya harus berjalan seperti yang telah direncanakan film terbaru Harry Potter yang diangkat dari buku ke-7 serial Harry Potter karangan JK Rowling. Buku laris dengan penggemar luar biasa di seantero dunia. Film Harry Potter and the Deathly Hallows ini akan dibagi pada dua bagian (part 1 dan part 2), part 1, yang akan rilis pada 19 November 2010 sedangkan part 2 akan dirilis pada Juli 2011. Sebagaimana kita tahu dalam versi bukunya Harry Potter and the Deathly Hallows adalah bagian terakhir dari serial buku Harry Potter, buku terakhir ini dirilis 21 Juli 2007 silam.

Film ini disutradarai oleh David Yates yang juga menjadi sutradara film Harry Potter and the Order of Phoenix dan Harry Potter and the Half Blood Prince. Dalam cerita terakhir ini, Harry Potter akan berkonfrontasi secara langsung dengan penguasa kegelapan, Lord Voldemort. Novel fenomenal ini pun akan melengkapi sekuel film Harry yang selalu sukses sebelumnya.

Dalam film Harry Potter and The Deathly Hallows Part 1 ini diceritakan Harry, Ron, dan Hermione melakukan perjalanan dengan membawa misi penting yang diberikan oleh Dumbledore. Ketiga orang sahabat ini dikirim untuk menemukan dan menghancurkan semua Horcruxes yang telah hilang, tapi perjalanan ini tidak akan mudah, karena bahaya mengancam mereka bertiga.

bagi yang mau download film harry potter terbaru ini coba cek alamat ini :
http://www.filesonic.com/file/33127499/Harry.Potter.and.the.Deathly.Hallows.Part.1.DVDSCR.XViD-iNK.avi

lihat traillernya di youtube

Lihat juga yang ini



No comments:

Post a Comment

komentarlah dengan sopan jangan spam..

Blog Gado Gado@2010. Powered by Blogger.