Thursday, November 4, 2010

Heboh, Ular Kepala Dua

ular kepala duaWarga Purwakarta dihebohkan dengan ditemukannya ular sanca batik berkepala dua. Kini warga berbondong-bondong melihat keanehan ular itu di aquarium milik Yosef warga Gang Flamboyan, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta.

“Langka dan aneh juga sih,” kata Utju , salah seorang pengunjung yang sengaja menyaksikan keberadaan sanca berkepala dua itu. “Itu semata-mata kuasa Tuhan.”

Ular sancan “macan tutul” itu dengan panjang setengah meter itu, ditemukan Agus, 52 tahun, warga Cicurug, Kecamatan Pondok Salam, beberapa waktu lalu, ketika dirinya sedang berladang, di kaki gunung Kencana. “Entah dari mana datangnya, tiba-tiba ular itu menghampiri saya,” kata Agus. Ia mengaku terkejut ketika melihat ternyata ular itu berkepala dua.

Karena masih kecil dan tidak membahayakan, ular berkepala dua itu lalu dibawanya pulang dan terus dipeliharanya. Agus mengaku tak mempunyai pikiran apa-apa soal kehadiran ular sanca berkepala dua tersebut. “Saya hanya ingin menyayangi sekaligus memeliharanya saja,” kata Agus.

Adapun laku yang agak aneh dari ular itu, jika dipanggil lewat siulan langsung mendekat ke arah orang yang bersiul.

Sejak Selasa lalu, Agus menitipkan ular tersebut kepada majikannya, Yosef. Disimpan di dalam aquarium, tiap hari, Agus dan Yosep telaten memberinya makan ikan-ikan kecil dan anak katak. Agus belum memutuskan apakah ular tersebut akan terus dipeliharanya bersama Yosef. “Kalu mungkin ada yang berminat membelinya, asalkan harganya cocok, pasti saya jual juga,” tutur Agus.

info sumber : http://www.tempointeraktif.com

Lihat juga yang ini



No comments:

Post a Comment

komentarlah dengan sopan jangan spam..

Blog Gado Gado@2010. Powered by Blogger.