Wednesday, November 24, 2010

Sitti.co.id situs buat cari duit online

sittiSITTI merupakan singkatan dari Sistem Iklan Teknologi Teks Indonesia yang menyediakan media jasa periklanan yang diperuntukan pangsa pasar di Indonesia. SITTI sebagai mesin pintar yang mengerti tentang periklanan dengan menggunakan bahasa Indonesia yang baik dan benar serta dapat membaca bahasa yang nyeleneh sekalipun.

Sebagai pesaing baru dalam dunia periklanan layaknya Google Adsense, sitti.co.id yang baru di launching di tahun 2010 ini. Keistimewaan sitti dibandingkan dengan jasa periklanan lain adalah dapat menampilkan iklan yang sesuai dengan keyword (kata kunci) di setiap pencarian sehingga relevan dengan isi posting blog atau website.

Mencari duit online bersama SITTI.
Buat Blogger Indonesia hal ini bukan barang baru, bagaimana mencari duit online melalui blog, ada banyak jasa publisher di Indonesia tapi Sitti memberikan sesuatu beda dan tidak di miliki oleh publiser lain yang bisa menampilkan iklan yang sesuai dengan isi blog atau website berdasarkan keyword.

Bagi blogger Indonesia yang pernah mencoba peruntungan lewat Google Adsense akan tetapi belum pernah di aprove karena kendala blog yang di miliki tidak support dengan bahasa Indonesia, SITTI lah jawaban yang tepat.

Sitti.co.id situs buat cari duit online, duit online, SITTI, cari duit SITTI

Lihat juga yang ini



2 comments:

  1. Wah memang sekarang telah beranjak nih sitti, semoga bisa menjadi alternatif dan bukan menjadi musuh bagi raksasa gugle,

    ReplyDelete

komentarlah dengan sopan jangan spam..

Blog Gado Gado@2010. Powered by Blogger.