Saturday, October 23, 2010

Download Software Gratis Game Booster versi 1.6

game booster 1.6Game Booster merupakan sebuah software gratis untuk membantu mengoptimalkan PC bila anda memainkan game, bermain game lebih responsif dalam game PC terbaru dengan sentuhan tombol, Game Booster membantu mencapai prestasi kinerja komputer yang sebelumnya hanya tidak bisa di capai sehingga apabila memainkan game terbaru bisa berjalan.

Game Booster bekerja dengan defragmenting direktori game, mematikan sementara proses background, membersihkan RAM, dan mengintensifkan kinerja prosesor. Itu berarti Anda dapat menyimpan semua fitur dari sistem operasi siap ketika Anda membutuhkannya, tapi mematikannya saat Anda siap untuk turun bermain game.

Game Booster membuat mudah untuk menikmati game terbaru, beberapa manfaat menggunakan Game Booster :
1. Mudah dalam penggunaannya walaupun digunakan oleh pemula sekalipun.
2. Game Booster memberikan banyak RAM sehingga dalam menjalankan game berjalan lebih baik.
3.Game Booster dapat dengan cepat mendefragment direktori game dan file, untuk membuat load game dan berjalan lebih cepat dari sebelumnya.
4. Game Booster mencegah dan menghindari kemungkinan konflik dan ketidakcocokan, menutup sementara proses background dan layanan Windows yang tidak perlu.
5. Game Booster tidak meng-overclock hardware komputer, tidak mengubah Registry Windows dan pengaturan sistem. Software Game Booster 100% gratis dan bersih dari virus, adware maupun spyware.

Download gratis Game Booster versi 1,6 di situs ini :
http://game-booster.en.softonic.com/

Lihat juga yang ini



No comments:

Post a Comment

komentarlah dengan sopan jangan spam..

Blog Gado Gado@2010. Powered by Blogger.