Wednesday, October 6, 2010

Resensi Film : Satu Jam Saja

satu jam sajaSudah lama tidak muncul di dunia perfilman kini Karnos film membuat film baru layar lebar dengan judul "Satu Jam Saja" yang di sutradarai oleh Ario Rubbik. Film Satu Jam Saja yang menceritakan tentang kehidupan tiga sahabat yang terlibat cinta segitiga. Berawal dari hubungan asmara antara Gadis (Revalina S Temat) dan Hans (Andhika Pratama). Keduanya menjalin cinta sampai akhirnya Gadis hamil. Bukannya bahagia, Hans justru merasa terpukul mendapat kabar tersebut dan berusaha menghindar. Sampai akhirnya, Hans pun menghilang.

Saat itulah, muncul Andika (diperankan Vino G Bastian) sebagai pahlawan. Andika adalah cowok yang mempunyai pikiran dewasa dan rela kehilangan masa mudanya demi menolong Gadis yang tengah hamil. Ia pun menikahi perempuan 20 tahun itu. Namun, hingga saat berlangsungnya pernikahan, tak ada sedikit pun rasa cinta yang tumbuh dari hati Gadis kepada Andika.

Kehidupan rumah tangga mereka pun berjalan hambar. Dan, tiba-tiba sosok Hans kembali muncul dengan rasa bersalah. Kini, Hans ingin menikahi Gadis dan bertanggung jawab atas perbuatannya dulu. Permasalahan pun dimulai ketika Andika dan Hans mempunyai jalan berbeda untuk mempertahankan pemikiran masing-masing.

Banyak nilai positif yang bisa kita ambil dari film Satu Jam Saja, misalnya kerelaan berkorban dalam sebuah hubungan persahabatan dan cinta. Film Satu Jam Saja sepertinya memang dipersembahkan untuk kalangan remaja yang menyukai kisah drama romantis.

Kita tunggu saja pemutaran film Satu Jam Saja di bioskop-bioskop kesayangan di kota anda.

buat trailernya sebelum nonton film ini di Youtube :

info : movie.detikhot.com

Lihat juga yang ini



No comments:

Post a Comment

komentarlah dengan sopan jangan spam..

Blog Gado Gado@2010. Powered by Blogger.