Saturday, October 9, 2010

Pemred Playboy Indonesia, Erwin Arnada di tangkap

playboy indonesiaSetelah dua hari buron, Pemimpin Redaksi (pemred) Majalah Playboy Indonesia kini di tangkap oleh aparat berwajib dan kini mendekam di tahanan LP Cipinang. Berita penangkapan tersebut oleh petugas menyusul bahwa Erwin Arnada tidak memenuhi janji untuk datang memenuhi panggilan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk mengeksekusi dirinya. Namun dalam batas waktu tersebut Erwin Arnada belum juga muncul.

Didampingi oleh pengacaranya Todung Mulya Lubis, bahwa Erwin Arnada tidak di jemput paksa melainkan dia datang karena menghormati hukum. Dia tidak akan lari, tapi datang menyerahkan diri.

Erwin Arnada akhirnya datang ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, sekitar pukul 15.46 WIB. Erwin didampingi pengacaranya Todung Mulya Lubis dan Uni Lubis dari dewan pers. Kedatangan Pemimpin Redaksi Playboy Indonesia yang mengenakan kemeja warna putih dan celana jins ini mendapat kawalan ketat dari petugas Kepolisian.

Kasus yang menjerat Erwin Arnada ini bermula pada penerbitan majalah Playboy Indonesia pada 2007 silam. Saat itu, atas desakan masyarakat, Kejaksaan mendakwa Erwin bersalah dengan pasal 282 KUHP tentang kesusilaan dan kesopanan

info : dari berbagai sumber

Lihat juga yang ini



No comments:

Post a Comment

komentarlah dengan sopan jangan spam..

Blog Gado Gado@2010. Powered by Blogger.