Monday, November 1, 2010

Download Software Gratis Camfrog Video Chat

download camfrogCamfrog adalah sebuah software gratis yang di peruntukan buat chating lewat kamera web (webcam), jadi chating lebih mengesankan karena bisa bertatap muka dengan lawan chating. Selain itu Camfrog bisa digunakan untuk video konfrens sehingga anda bisa melakukan pertemuan dengan teman atau rekan kerja yang terhubung dengan server camfrog tentunya.

Selain itu Camfrog memungkinkan Anda untuk membuat komunikasi video dan audio dengan pengguna Camfrog lain di seluruh dunia. Camfrog berjalan pada Microsoft Windows XP, 2000 dan Vista, Windows Server 2003, dan Mac OS X. Camfrog memiliki direktori langsung dari pengguna, direktori live video chat room, daftar kontak, dan instant messaging.

Cara menggunakan Software Gratis Camfrog :
Sebelum menggunakan Camfrog Anda perlu untuk mendaftar dulu di server Camfrog dengan membuat nickname dan passwordnya. Setelah Anda instal Camfrog kemudian klik "Register untuk Nama / Password" menyambung ke jendela aplikasi utama. Anda akan dipandu melalui wizard pendaftaran.
Sebuah webcam tidak diperlukan untuk melihat dan mendengar pengguna Camfrog lain.

Untuk melihat pengaturan umum Anda pergi ke menu "Action" di dalam menu utama "Camfrog Video Chat" dan akan terhubungi ke daftar aplikasi. Pilih "setting" maka anda akan melihat pengaturan umum Anda.

Untuk menetapkan pengaturan video Anda pergi di bawah menu "Tindakan" dalam jendela utama "Camfrog Video Chat" aplikasi. Pilih "setting" kemudian pilih "video" di sisi kiri dan Anda akan melihat pengaturan video Anda. Anda kemudian dapat memilih perangkat video capture, kualitas video streaming Anda, dan kemampuan untuk flip dan cermin streaming video Anda.

Untuk menetapkan pengaturan audio Anda pergi di bawah menu "Action" dalam jendela aplikasi utama "Camfrog Video Chat". Pilih "setting" kemudian pilih "audio" di sisi kiri dan Anda akan melihat pengaturan audio Anda. Anda kemudian dapat memilih pemutaran audio dan alat perekam.

Untuk memulai chatting video pertama dengan orang yang Anda inginkan untuk video chatting dengan pesan instan. Anda dapat melakukan ini dengan pergi di bawah menu "Action" dalam jendela aplikasi utama dan memilih "send an instant message." Jika Anda tidak tahu siapa pun untuk mengirim pesan kepada Anda bisa pergi ke direktori pengguna dengan mengklik "user direktory" di jendela aplikasi utama. Setelah Anda telah mengirimkan ke pesan pengguna yang menunjukkan Anda ingin video chat anda harus klik pada "video chat" di jendela pesan instan. Jika pengguna lain setuju untuk video chatting maka anda akan mulai melihat dan mendengar satu sama lain jika Anda berdua memiliki webcam dan mikrofon. Anda dapat mengetahui apakah pengguna lainnya adalah laki-laki / wanita, status mereka, dan jika mereka memiliki webcam atau tidak dengan ikon mereka dalam jendela pesan instan mereka, atau dalam direktori pengguna.

Kekurangan yang di miliki oleh software gratis ini berbeda dengan versi pro nya, banyak sekali kelebihan yang anda bisa pakai apabila menggunakan versi camfrog pro.

download ke situs resminya :
http://www.camfrog.com/

Lihat juga yang ini



No comments:

Post a Comment

komentarlah dengan sopan jangan spam..

Blog Gado Gado@2010. Powered by Blogger.