Wednesday, November 3, 2010

Cara reset password Facebook

Akun Facebook di acak-acak orang lain atau pernah di buka, anda pasti bingung ingin mengembalikannya seperti semula solusinya adalah dengan cara reset password facebook yaitu dengan cara mengubah email login atau password yang sudah ada.

1. cara reset pasword Facebook dengan mengubah Facebook login :

a. masuk dan login ke Facebook dengan menggunakan email yang lama;
b. pada tampilan menu Facebook klik "akun" dan pilih "pengaturan akun", lihat gambar;
pengaturan akun facebookc. pada tampilannya akun saya di Facebook, pilih "ganti password", lihat gambar;
pengaturan akun facebook2d. pada kolom pertama masukan password Facebook yang lama anda dan kolom selanjutnya masukan kembali password yang akan di reset, ulangi kembali isian password baru anda, klik tombol reset password (ganti kata sandi).

reset password facebook5. selesai, cobalah untuk logout dan kembali dengan login ke Facebook dengan password (kata sandi) yang baru anda reset (ubah).

2. cara reset pasword Facebook bila lupa password Facebook untuk login :

Biasanya Facebook anda kena hack atau di pakai orang lain, untuk yang ini anda harus ingat alamat email atau no telp yang anda pakai untuk login, karena password yang sudah di ganti oleh pemakai lain yaitu dengan cara mengganti password tersebut dengan konfirmasi email pendaftaran waktu anda menggunakan Facebook pertama kali.

a. pada tampilan depan login Facebook klik "lupa kata sandi";
b. selanjutnya akan tampil sebuah permintaan konfirmasi "email" atau "no telp" yang nantinya akan memberitahukan ke email anda, masukan email atau no telp pada kolom tersebut kemudian klik tombol lanjutkan;

reset password facebookc. cek email masuk ke email yang anda punyai yang nantinya akan memberikan link konfirmasi pemberitahuan untuk reset password di facebook, coba untuk membuat password baru dan;
d. selesai deh...gampang kan.

Semoga tutorial singkat ini berguna bagi fesbuker.

Lihat juga yang ini



No comments:

Post a Comment

komentarlah dengan sopan jangan spam..

Blog Gado Gado@2010. Powered by Blogger.