Monday, November 1, 2010

Search engine baru, Blekko.com

blekkoSearch engine baru kini telah hadir pada hari ini, walaupun masih dalam versi beta Blekko.com layak menjadi alternatif mesin pencari (search engine) pengganti Bing atau Google. Dengan pendanaan kurang lebih 24 juta us dollar yang di mulai proyek tersebut pada 3 tahun lalu.

Blekko.com adalah cara yang lebih baik untuk mencari web dengan menggunakan slashtags. slashtags hanya mencari situs yang Anda inginkan dan memotong situs spam. menggunakan teman-teman, para ahli, masyarakat atau slashtags Anda sendiri untuk memangkas dalam apa yang Anda inginkan.

Sebagai search engine baru, blekko.com mengklaim mengeliminasi spam yang muncul dalam hasil pencarian dengan memasang tanda slashtag atau garis miring dalam setiap kata pencarian. Selain itu user pengguna Blekko.com dapat memberikan slashtag sendiri yang nantinya terdaftar di Blekko.com.

Slashtag adalah alat untuk menyaring hasil pencarian, daripada mencari seluruh web, slashtag memungkinkan Anda untuk mencari hanya situs yang akan dicari.

user slashtag
ini adalah slashtags bahwa Anda dan / atau pengguna lain membuat. Mereka pribadi mengambil dari apa yang situs terbaik di web untuk berbagai jenis pencarian.

built-in slashtags
slashtags ini memberitahu blekko untuk mencari jenis tertentu dari situs, seperti blog atau berita atau situs yang terkait dengan orang-orang.

lebih dari 8.000 orang menguji search engine baru Blekko.com sebagai langkah awal membuat kurang lebih 3.000 slashtag yang berbeda, dan tak kurang 11 persen existing user kembali mengunjungi Blekko tiap minggunya.

Lihat juga yang ini



No comments:

Post a Comment

komentarlah dengan sopan jangan spam..

Blog Gado Gado@2010. Powered by Blogger.