Tuesday, December 21, 2010

Menurunkan Berat Badan Hingga 5 Kg Dalam Waktu 3 Bulan

Apakah Anda telah mencoba berbagai cara untuk menurunkan berat badan, tetapi sejauh tidak menunjukkan perkembangan positif? Jangan menyerah, coba tiru trik sederhana untuk merampingkan badan berikut ini. Siapa tahu cara satu ini manjur buat Anda.

Mulai sekarang, biasakan minum satu atau dua gelas air putih sebelum makan. Menurut penelitian terbaru yang dilakukan para ahli dari Virginia Tech, AS, yang lansir Times of India, cara ini akan bekerja efektif mengekang nafsu makan sehingga porsi makanan yang masuk ke tubuh tidak banyak, yang pada akhirnya bisa mengurangi berat badan.

"Bila cara ini diterapkan dalam waktu 12 minggu (3 bulan), tiga kali per hari, akan menurunkan berat badan sekitar 5 kilogram," kata Brenda Davy dari Virginia Tech.

Alasan sederhana untuk menjelaskan keberhasilan melalui trik ini, dengan minum air putih sebelum makan, Anda akan cepat merasa kenyang sehingga makanan yang Anda konsumsi hanya sedikit. Dengan demikian, jumlah kalori yang Anda konsumsi pun sedikit.

Namun, penelitian ini tidak menganjurkan Anda untuk minum berlebihan, karena ini pun bisa menimbulkan masalah kesehatan baru terhadap tubuh Anda. Jadi cukup 1 - 2 gelas air putih sebelum makan.

Bahkan pada riset sebelumnya ditemukan, responden usia paruh baya dan lanjut usia yang mengonsumsi dua gelas air putih sebelum makan, jumlah makanan yang mereka konsumsi berkurang 75 hingga 90 kalori dibanding mereka yang tidak mengkonsumsi air putih sebelum makan.

Menurunkan berat badan, berat badan turun 5 kg, berat badan turun dalam waktu 3 bulan, menurunkan berat badan dalam waktu 3 bulan

Lihat juga yang ini



No comments:

Post a Comment

komentarlah dengan sopan jangan spam..

Blog Gado Gado@2010. Powered by Blogger.