Saturday, December 25, 2010

Ngintip Pengunjung Online Dari Add Ons Firefox

user onlineNgintip pengunjung online bisa gak ya tanpa harus melihat langsung ke blog ? Jawabannya bisa. Salah satu Add Ons Firefox yang berguna untuk mengetahui pengunjung yang sedang online tanpa harus melihat langsung ke blog. Nama Add Ons tersebut adalah Whos.amung.us Users Online Counter, Add Ons ini hanya dapat berjalan buat user yang menggunakan fasilitas Pro, apakah bisa buat pengguna free, bisa..asalkan banner pengunjung online dimasukan ke dalam blog, hal ini berguna untuk melihat kode id nya karena kita tidak terdaftar sebagai pengguna pro.

Ngintip Pengunjung Online Dari Add Ons Firefox bagi user free caranya :

1. download dulu add ons tersebut di alamat ini : https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/4694/?src=api
user online2. setelah restart Firefox dan kembali buka browser Firefox, pada menu option add ons tersebut isi dengan kode id yang sebelumnya sudah terpasang di blog dan klik banner tersebut, ingat hanya kodenya saja (12 karakter huruf dan angka).
who among us user online3. cobalah refresh firefox dan lihat user online pada pojok kanan bawah, kamu bisa liat berapa pengunjung yang online pada saat itu tanpa harus melihat blog yang kamu punya.

Lihat juga yang ini



No comments:

Post a Comment

komentarlah dengan sopan jangan spam..

Blog Gado Gado@2010. Powered by Blogger.