Thursday, December 16, 2010

Video Penembakan Di Sebuah Sekolah Di Florida

Video Penembakan Di Sebuah Sekolah Florida


Tragedi penembakan di sebuah sekolah di Florida, seorang yang di ketahui mengidap penyakit jiwa, Clay Duke (56 tahun) mengancam semua orang dalam ruangan dengan pistolnya. Suasanapun menjadi tegang setelah Clay Duke mengacung-acungkan senjata tersebut kepada semua orang di hadapannya.

Saat-saat sebelum penembakan itu, Duke menyemprotkan cat membentuk lingkaran dengan huruf V mereh di tengahnya di dinding ruang pertemuan dan bergumam tentang peningkatan pajak dan bagaimana istrinya dipecat dari pekerjaannya. Pengawas sekolah memohon-mohon untuk tidak menembak, tetapi ia lakukan.
video tragedi penembakan
Tidak ada satu yang terluka dalam insiden itu kecuali Duke, kata polisi. Seorang penjaga keamanan melepaskan tembakan beberapa kali dan memukul Duke tiga kali dari belakang. Pada akhirnya, Duke bunuh diri dengan menembak dirinya di kepala.

Polisi mengatakan serangan itu bukan karena ide sesaat. Di rumahnya, mereka menemukan 14 Desember dilingkari pada kalendernya. Dan polisi mengatakan ia memiliki setidaknya 25 lebih amunisi di sakunya.

Video penembakan, penembakan di sebuah sekolah, penembakan di sekolah di florida

Lihat juga yang ini



No comments:

Post a Comment

komentarlah dengan sopan jangan spam..

Blog Gado Gado@2010. Powered by Blogger.