Sunday, December 19, 2010

Profil McMenemy Pelatih Tim Sepak bola Filipina

Simon Alexander McMenemySimon Alexander McMenemy (lahir 6 Desember 1977 di Haywards Heath), adalah seorang manajer sepak bola Inggris dan saat ini sebagai pelatih tim nasional sepak bola Filipina. Dia adalah asisten pelatih dari klub Inggris non liga Worthing FC sebelum ke posisi sekarang.

Simon memulai karirnya dalam pembinaan sebagai manajer klub Liga Sussex County Haywards Heath Town FC. Dia kemudian mengambil peran asisten manajer di Worthing FC, suatu tingkat asosiasi klub sepak bola Inggris. Setelah hanya satu tahun di klub, Simon McMenemy meninggalkan bersama dengan Worthing FC dengan manajer Simon Colbran. Melalui mantan pemain di Lewes FC, Chris Greatwich, ia mendengar tentang peran kepala pelatih sepak bola Filipina saat itu sedang kosong. Setelah lima minggu menerapkan, Simon menerima panggilan telepon dari Federasi Sepakbola Filipina.

Simon McMenemy menandatangani kontrak masa percobaan dua bulan awal, setelah itu jika dia berhasil dia akan menandatangani kontrak satu tahun lagi.

Simon McMenemy telah diperpanjang kontraknya satu tahun lagi setelah berjalan baik dari hasil di Piala Long Teng 2010 di Taiwan. Dia tidak resmi pelatih termuda dari sisi internasional di dunia pada usia 33 tahun.

Sejauh ini Simon McMenemy telah diambil tim sepak bola nasional Filipina ke semi final Piala Suzuki 2010 yang merupakan pertama kalinya tim yang pernah mencapai prestasi ini. Selama Simon McMenemy memimpin sampai sekarang, satu menang dan dua kali seri, Filipina berkualitas kedua di kelompok untuk menghadapi Indonesia di Semi-Final.

McMenemy, Profil McMenemy, Tim sepak bola Filipina, Pelatih Tim Sepak bola Filipina, Pelatih Filipina, Pelatih Tim Sepak bola Filipina, Profil McMenemy Pelatih Tim Sepak bola Filipina

sumber wikipedia

Lihat juga yang ini



1 comment:

  1. filipina sudah kalah dengan 2 kali main dengan scor sama 1-0 menang indonesia.,.,.,

    ReplyDelete

komentarlah dengan sopan jangan spam..

Blog Gado Gado@2010. Powered by Blogger.