Thursday, December 23, 2010

Cara Menurunkan Alexa Rank Dengan Cepat

cara menurunkan alexa rank dengan cepat
4 bulan sudah umur blog gado gado ini, sejak September lalu mulai blogging dengan menggunakan blog gratis blogspot. Dalam kurun waktu 4 bulan ini Google tidak pernah lagi mengupdate Page Rank padahal waktu pertama-tama ngeblog Google biasanya mengupdate tapi sekarang tidak lagi, berbekal semangat akhirnya Page Rank tidaklah menjadi soal, sebagai gantinya saya menggunakan alexa rank sebagai alat pengukuran rank blog. Semakin kecil alexa rank semakin bagus karena semakin banyak pengunjung unik yang datang dengan ip yang berbeda. Bagaimana cara untuk menurunkan alexa rank agar bisa cepat turun dalam waktu yang singkat.

Banyak cara yang dilakukan oleh para Blogger agar bisa cepat menurunkan alexa rank, ada yang menggunakan tips - tips tertentu dengan caranya masing-masing.

Adapun Cara Menurunkan Alexa Rank Dengan Cepat menurut Blog Gado Gado ini :

Tulisan yang menarik pembaca
Tulislah didalam blog dengan tulisan menarik, ini akan menarik seseorang untuk membaca tulisanmu dengan tulisan asli pemikiran sendiri.

Keyword pada judul posting
Gunakanlah Keyword - keyword terbaru pada judul posting blog, hal ini berguna untuk memancing pengunjung yang datang dari mesin pencari (search engine).

Blogwalking
Rajin rajinlah berkunjung ke blog orang lain dan coba untuk berkomentar dan lebih bagus lagi berkomentar di blog yang dofollow yang ramai dikunjungi, selain kamu dapat backlink dan tentunya orang akan mencoba untuk ingin tahu siapa yang berkomentar.

Submit ke dofollow social bookmark
Hal ini juga efektif menciptakan kunjungan selain dapat kunjungan tentu saja submit ke dofollow social bookmark blog kamu akan mendapatkan backlink tentunya.

Bertukaran link
Menjalin silahturahmi antar sesama blogger itu memang perlu dilakukan karena bisa mendatangkan pengunjung buat blog kamu, tapi hal ini kurang efektif tapi terserah kamu deh..hehhehe.

Gunakan situs MLM
Kunjugan unik juga bisa kamu dapatkan menggunakan situs MLM untuk menggaet pengunjung unik semakin banyak yang mendaftar lewat referal kamu semakin banyak pula pengunjung unik yang kamu dapatkan dan ini bisa dengan cepat menurunkan alexa rank. Coba lihat di posting blogku ini untuk mendapatkan 1 juta pengunjung unik

Mudah-mudahan tutorial singkat cara menurunkan alexa rank dengan cepat ini dapat bermanfaat dan berguna bagi kita semua.

Lihat juga yang ini



3 comments:

  1. thk ys by http://msdhsdih.blogdpot.com

    ReplyDelete
  2. wiihh..mantaps..info yg bagus gan..ane jg lg coba2..hehe..
    kunjungi balik y...buat temen2 yg pengen tau cara maen forex dengan modal kecil dan mudah lgsg saja ke TKP..http://kongkowtrader.blogspot.com/
    tx

    ReplyDelete
  3. sama gan saya juga blog gado gado wkwk
    kunbal : http://postingan-keren.blogspot.co.id/

    ReplyDelete

komentarlah dengan sopan jangan spam..

Blog Gado Gado@2010. Powered by Blogger.